Justin Bieber Tunangan, Ini yang Dilakukan Selena Gomez

Kamis, 12 Juli 2018 - 12:30 WIB
Justin Bieber Tunangan, Ini yang Dilakukan Selena Gomez
Justin Bieber Tunangan, Ini yang Dilakukan Selena Gomez
A A A
LOS ANGELES - Kabar pertunangan antara Justin Bieber dengan Hailey Baldwin masih menjadi topik hangat di sejumlah media hiburan. Selain keduanya, nama Selena Gomez pun kerap dikait-kaitkan dengan hubungan asmara mereka.

Terbaru, Justin bersama Hailey, dan Selena berada di kota yang sama, New York. Namun, keberadaan mereka di kota yang sama itu bukan untuk melakukan sebuah pertemuan.

Bahkan, Selena dipastikan akan menghindari tempat-tempat yang memungkinkan disinggahi mantannya itu. "Dia menghindari Justin dan Hailey sejak dia tahu bahwa mereka telah tiba di New York," kata orang dekat Selena, dilansir HollywoodLife.

New York sejatinya memiliki cerita manis bagi Selena dan Justin. Sebab, mereka kerap mendatangi kota itu saat masih berpacaran.

"Selena telah melemparkan dirinya ke dalam pekerjaannya dan telah sibuk di set dan dengan teman-teman di kota," kata sang sumber.

"Selena melakukan yang terbaik untuk fokus pada dirinya sendiri dan pekerjaannya, dan dia membuat Justin tetap di luar kepalanya," lanjut sang sumber.

Kendati begitu, sejatinya Selena masih belum bisa benar-benar melupakan mantan kekasihnya itu. "Satu detik dia tidak akan peduli, dan berikutnya dia tetap memikirkannya. Pada akhirnya, dia hanya menginginkan yang terbaik untuknya," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3766 seconds (0.1#10.140)